//
you're reading...
Club Motor Touring

Aktifitas Terbaru Saya

IMG_20160505_152503.jpgAktifitas saya akhir akhir ini ikut club motor yang nama nya Rider Fantastic Club (RFC) SURABAYA. memang nama nya kurang bagus kalau menurut saya. tapi saya tetapkan untuk bergabung di sini karena disini semua adalah saudara. wuih merinding..๐Ÿ˜€ tapi emang bener disini saya mendapat pelajaran yang gak sedikit tentang persaudaraan. itu alasan nya kenapa saya tetapkan ikut club ini walaupun banyak club club yang namanya lebih keren.๐Ÿ˜€ yah sudah sampai disini aja dulu lah. oke salam malu bertanya๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

Diskusi

Belum ada komentar.

Orang Baik Pasti Mau Kasih Komentar (^_^)

facebook like box

