//
you're reading...
pendidikan

cara mengganti template bogger terbaru

Pada tutorial blogger ini, Saya akan memberikan tips mengenai cara mengganti template di blog dengan mudah. Seperti yang kita ketahui, template digunakan untuk menghiasi halaman dinding situs kita di blog, website, dan lain sebagainya. Tetapi, saya akan memberikan cara mengganti template hanya di blogger saja.

cara mengganti template blog adalah sebagai berikut:

1. masuk ke blogger atau klik Di Sini

2. selanjutnya klik nama blog yang akan di ubah template-nya (lihat gambar)

Image

3. pilih dan klik template (lihat gambar)
Image

4. selanjutnya pilih template sesuai selara. kebetulan yang saya pilih adalah template kelembutan. jika sudah, klik terapkan ke blog dan klik lihat blog.

Image

5. Tara….. berubah kan template-nya… hehehe😀

Image

sekian dari saya… kurang lebihnya saya minta maaf yang sebesar-besarnya ya..😀

kritik dan saran anda akan sangat membantu saya. terima kasih

Diskusi

Belum ada komentar.

Orang Baik Pasti Mau Kasih Komentar (^_^)

facebook like box

