//
you're reading...
pendidikan

cara membuat blog blogger terbaru 2013

Mau bagi-bagi informasi ne tentang dunia blogger… Buat kamu yang masih pemula dan mau punya blog sendiri, jangan ragu, jangan bimbang. kreasikan dirimu,..Hehehehehe :D (Lebay deh),… Ok,.. Emang agak aneh, blog pendidikan ngeposin Tips blogger, kalau saya tahu kenapa tidak,. wkwkwkwk,.. :D :D Ketimbang ngoceh gak menentu Langsung saja ke TKP…🙂

Sebelum memulai membuat blog para blogger diwajibkan memiliki E-mail, Dimana E-mail anda tentu untuk melengkapi pesyaratan-persyaratan blogger nantinya, E-mail anda bisa dalam bentu gmail.com dan yang pastinya Valid donk. Ok,. jika tidak punya bisa Klik Disini

1. Pertama-tama sobat harus login dulu di blogger atau Klik Disini dan silahkan diisi e-mail beserta passwodnya.

Image

2. Jika sudah masuk, klik blog baru atau lihat gambar di bawah ini.

Image

3. Langkah selanjutnya adalah memberikan nama pada blog sobat. Seperti setio`s blog, Nama sobat, atau blog itu untuk posting apa, bisa juga dibuat seperti kumpulan puisiku, Catatan harianku terserah dah yang penting Valid. Dan nantinya akan menjadi URL dimana contohnya blog aku ne http://setiobekti.blogspot.com

Disini tutor yang saya gunakan adalah sejarah masa depan, URL-nya setiopeyok.blogspot.com dan jangan lupa pilih temanya, bila sobat sudah yakin dengan nama blog, klik buat blog,…… bisa dilihat seperti gambar dibawah ini.

Image

4. Memulai Menulis Di Blog sobat bisa klik mulai mengeposkan atau lihat pada gambar dibawah ini.

Image

5. Isi entri (judul post) dan isi post nya sesuka sobat dan klik publikasikan untuk menerbitkan. lihat contoh di bawah ini..

Image

6. Setelah itu akan muncul tampilan seperti gambar di bawah ini dan klik lihat blog untuk melihat blog sobat.

Image

7. Tara….. jadi deh blognya… hehehe

Image

Sekian dari saya, kurang lebihnya saya minta maaf yang sebesar-besarnya. Semoga bermanfaat ya. Salam blogger. :D

Diskusi

10 thoughts on “cara membuat blog blogger terbaru 2013

  1. saya kurang faham bantu lebih detailnya ya

    Posted by syaffffira | Maret 23, 2013, 3:54 am
  2. nomer 2

    Posted by syaffffira | Maret 23, 2013, 4:25 am
  3. terimah kasih bray.. ::D
    kalo ada informasi tentang pembaruan modern Blog yang keren” ..
    jangan lupa mampir ke blog ku ya😀
    http://oyekplatinum.blogspot.com

    Posted by zakariya | Maret 23, 2013, 5:47 am
  4. terima kasih sudah memberikan petunjuk cara membuat blogger,
    sehingga saya bisa membuatnya dengan mudah😀
    http://dadangalvianabidin.blogspot.com/

    Posted by dadang | Maret 31, 2013, 2:48 am
  5. tolong aku dikasih bukunya dong……tak bikin blog yg versi 2013

    Posted by heri | April 16, 2013, 9:18 am

Orang Baik Pasti Mau Kasih Komentar (^_^)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

facebook like box

%d blogger menyukai ini: